BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Panen Raya Padi di Desa Sambungmacan Kab Sragen
Panen Raya Padi di Desa Sambungmacan Kab Sragen

Panen Raya Padi di Desa Sambungmacan Kab Sragen

Untuk menunjang program swasembada pangan beroperasi nasional tidak lepas dari lahan pertanian yang dibutuhkan untuk dikelola dan menghasilkan produk pertanian yang unggul, untuk itu perlunya penetapan wilayah – wilayah di Kab. Sragen untuk dijadikan terkemuka di bidang khususnya pertanian petani padi sawah.

Hal tersebut terungkap Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Edi Saputra, S.I.P saat panen raya di Desa Sambungmacan Kabupaten Sragen bersama FKPD Kab Sragen, Rabu (10/6). Dandim 0725/Sragen menyampaikan bahwa para Babinsa jajaran Dim 0725/Sragen akan selalu melakukan pendampingan kepad petani mulai dari pemilihan bibit,penanaman,pemupukan, pendistribusian pupuk serta panen. Hal ini  sesuai  perjanjian kerja sama Pemda dengan Kodim. Dan sebagai wujud keseriusan TNI untuk mensukseskan program ketahanan pangan Nasional.

Untuk mewujudkan swasembada pangan perlunya Kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat agar terjalin Kerjasama dengan Pemerintah Daerah.

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0725/Sragen Letkol Inf.  Edi Saputra, S.I.P,  Wakalpolres Sragen Kompol Yudi Arto wiyono, Wakil DPRD Kab. Sragen Bambang pujo purwanto, Asisten I Kab. Sragen Wasid, Kejaksaan Y. Suyatno, Kapten Inf. Harjono mewakili Kaminvetcad Sragen, Kakorum yonif 408/Sbh Lettu Inf. Sutrisno, Kapolsek Se- Kab Sragen, Camat beserta instansi  terkait.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer