BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pangdam Besuk Anggota Marinir di RSUD Salatiga
Pangdam Besuk Anggota Marinir di RSUD Salatiga

Pangdam Besuk Anggota Marinir di RSUD Salatiga

Salatiga, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi dan rombongan membesuk Prajurit Marinir yang mengalami kecelakaan di jalan lingkar selatan Salatiga.

Dari semarang Pangdam IV/Diponegoro dan rombongan langsung menuju RSUD Salatiga yang langsung disambut oleh Danrem 073/Mkt Yang Diwakili Dandim Salatiga, Pj Walikota Salatiga Rudianto, Direktur RSUD Dan Kapolres Salatiga.

Pangdam berpesan kepada dua prajurit marinir yang mengalami kecelakaan supaya sabar dan tabah, Allah SWT pasti akan memberikan hikmah dengan kejadian ini. Beliau menyampaikan agar para prajurit tidak memikirkan biaya karena biaya akan ditanggung sepenuhnya oleh Negara.

Sebelumnya truk pengangkut tank ini mengalami insiden di jalan lingkar selatan Salatiga, laju kendaraan satu dari tiga truk ini mengalami kendala dibagian pengereman, dua dari Sembilan Marinir Surabaya yang berada di truk mengalami luka-luka, mereka berusaha menyelamatkan diri dengan meloncat dari kabin truk.

Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Kota Salatiga untuk mendapatkan perawatan medis. Para parjurit marinir ini dari satuan resimen kavaleri semarung ujung Surabaya yang akan hendak menuju Semarang untuk berpartisipasi dalam kegiatan pameran alutsista di PRPP semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 073/Mkt Yang Diwakili Dandim Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan, Pj Walikota Salatiga Rudianto, Direktur RSUD Dan Kapolres Salatiga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer