BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pangdam IV : Kodam IV/Dip Bersama Pemda Dan Polri Wujudkan Kondisi Aman
Pangdam IV : Kodam IV/Dip Bersama Pemda Dan Polri Wujudkan Kondisi Aman

Pangdam IV : Kodam IV/Dip Bersama Pemda Dan Polri Wujudkan Kondisi Aman

Pejabat Kodam IV/Diponegoro harus bisa mengambil langkah proaktif mengaktualisasikan tugas pokok satuan bersama dengan aparat Pemda dan Polri serta komponen masyarakat lainnya dalam mewujudkan kondisi dan rasa aman di seluruh wilayah Kodam IV/Dip khususnya jajaran Korem 074/Warastra.

Harapan itu disampaikan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi pada acara Danrem 074/Warastra dari Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, SIP, M.Si kepada Kolonel Arh Toto Nugroho yang berlangsung di Serambi Kehormatan Makodam (27/10).

Lebih lanjut dijelaskan, aspek geografi dan kondisi sosial di wilayah Korem 074/Warastra harus dipahami dengan baik dan diberdayakan sebagai kekuatan efektif guna mewujudkan kondusifitas wilayah. “Bangun rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kecintaan prajurit kepada masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat”, tegas Pangdam IIV/Diponegoro.

Selain Danrem 074/Warastra, pejabat lain yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya  Kakesdam IV/Diponegoro dari Kolonel Ckm dr. Saptadi Setyo Basuki, Sp. B (K) Onk kepada Kolonel Ckm dr. Nana Sarnadi, Sp. Og dan Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro dari Kolonel Arm Churniadi Tri Yoga S kepada Kolonel Inf Putro Lelono.

Pada kesempatan ini, Mayjen TNI Jaswandi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas segala pemikiran dan karya nyata yang telah dicurahkan selama memangku jabatan masing-masing.

Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, SIP, M.Si selanjutnya menjabat Danrem 032/Wirabraja Kodam I/Bukit Barisan,  Kolonel Ckm dr. Saptadi Setyo Basuki, Sp. B (K) Onk akan menduduki jabatan  baru sebagai Kasubdit Biyankes Ditkesad  dan Kolonel Arm Churniadi Tri Yoga S sebagai Staf Khusus Pangdam IV/Diponegoro.

Hadir pada acara tersebut Kasdam IV/Diponegoro dan para pejabat jajaran Kodam. Turut hadir Ibu Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro beserta ibu-ibu pengurus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer