BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pangdam IV/Dip Berikan Pengarahan Prajurit dan PNS Kodim 0704/BNA
Pangdam IV/Dip Berikan Pengarahan Prajurit dan PNS Kodim 0704/BNA

Pangdam IV/Dip Berikan Pengarahan Prajurit dan PNS Kodim 0704/BNA

Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Jaswandi dalam lawatannya diwilyah jajaran Korem 071/Wk mengunjungi Kodim 0704/Bna memberikan arahan kepada para prajurit dan PNS,  meminta kepada prajurit dan PNS untuk tidak mengeluh dalam menjalankan tugas masing-masing, Senin (3/9) di Makodim 0704/Bna.

Dikatakan Pangdam IV/Dip bahwa setiap prajurit dan PNS harus bangga dan selalu bahagia dan ceria sehingga rakyat akan semakin dekat dengan kita. Selain itu, prajurit harus selalu hadir pada saat masyarakat membutuhkan termasuk memberikan rasa peduli terhadap penderitaan warganya.

Menurut Pangdam IV/Dip, negara telah memberikan banyak kesejahteraan kepada prajurit dan PNS. Sebut saja mulai dari kenaikan gaji, tunjangan lauk pauk, tunjangan jabatan, dan sebagainya. Untuk itu, prajurit harus setia kepada negara dengan selalu turut  mensukseskan program pemerintah yakni ketahanan pangan.

Ketahanan pangan sesuai dengan upaya pemerintah dengan nawacita didalamnya terdapat ketahanan pangan.  Program ketahanan pangan tersebut ditargetkan dalam waktu selama tiga tahun mendatang akan tercapai swasembada pangan.

“Prajurit harus aktif mendorong petani untuk menjual gabah kepada Bulog, ketersediaan gabah dan beras juga menjadi jaminan ketersediaan beras untuk seluruh masyarakat. Ingat tugas prajurit, Laksanakan tugas dengan baik dan bangga menjadi prajurit”, paparnya.

Menurut Pangdam IV/Dip bahwa salah satu kiprah TNI yang berkaitan dengan kepentingan rakyat adalah mewujudkan program ketahanan pangan dengan membantu secara langsung turun ke sawah untuk membantu para petani. Selain itu, juga bekerjasama dengan Bulog dalam pengadaan beras dari petani.        “Untuk Jawa Tengah, sampai dengan September 2015 ini, ditargetkan 500 ton”, terangnya.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer