BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pangdam IV/Dip, Gubernur Jawa Tengah dan Kapolda Jawa Tengah Pantau Pilkada Brebes
Pangdam IV/Dip, Gubernur Jawa Tengah dan Kapolda Jawa Tengah Pantau Pilkada Brebes

Pangdam IV/Dip, Gubernur Jawa Tengah dan Kapolda Jawa Tengah Pantau Pilkada Brebes

Brebes, Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Jaswandi bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono memantau secara langsung pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2017, Dimana Brebes menjadi tujuan pantauan pertama oleh Pangdam IV/Dip bersama Gubernur Jawa Tengah dan Kapolda Jawa Tengah dalam pelaksanaan Pilkada. Rabu (15/2).

Kedatangan Pangdam IV/Dip, Gubernur Jawa Tengah dan Kapolda tersebut disambut Muspida Tingkat I Provinsi Jawa Tengah dan Forkopimda Brebes di Stadion Karang Birahi Brebes dengan menggunakan pesawat Helicopter No Reg 5007 dari Kepolisian. Dalam penyambutan telah hadir, Kasdam IV/Dip Brigjen TNI Joni Supriyanto, Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi, Komisioner KPU Provinsi Jateng Hakim Junaidi, Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti, S.E., Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Kapolres AKBP Lutfhie Sulistiawan, S.I.K, MH, MSi, Komisioner KPUD Brebes Reza Pahlevi, S.I.P., serta para Kepala SKPD Brebes.

Pemantauan pertama yang dituju oleh Pangdam IV/Dip beserta Gubernur dan Kapolda di TPS 01 yang bertempat di SMAN 1 Brebes Jl. Setia Budi Brebes. di lanjutkan menuju TPS 14 yang berlokasi di Dusun Kauman Kelurahan Brebes yang bertempat di kantor Dekranasda Brebes bersebelahan Pendopo Kabupaten Brebes.

Setelah dalam perjalanan kembali dari pemantauan di TPS 14, rombongan sempat meninjau situasi pusat perdagangan masyarakat Brebes di pasar Induk Brebes.

Pada kesempatannya tersebut Gubernur Jawa Tengah menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini untuk memantau secara langsung situasi dan kondisi pelaksanaan pilkada serentak yang ada diwilayah Jawa Tengah. “Alhamdulillah sampai detik ini, penyelenggaraan pilkada serentak diwilayah Jawa Tengah aman”, ungkapnya.

Disamping itu juga, Gubernur menyampaikan agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dalam pilkada serentak ini. “Mudah-mudahan partisipasi masyarakat dalam pilkada di Brebes ini maksimal”, ungkapnya.

Selesai memantau situasi di pusat perdagangan pasar Induk Brebes, rombongan melanjutkan kembali perjalanannya ke Stadion Karangbirahi Brebes untuk terbang menggunakan helicopter memantau situasi pelaksanaan pilkada diwilayah lainnya di Jawa Tengah yang sedang melaksanakan pilkada serentak Tahun 2017.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer