BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pangdam IV/Diponegoro Kunjungan Kerja ke Sragen
Pangdam IV/Diponegoro Kunjungan Kerja ke Sragen

Pangdam IV/Diponegoro Kunjungan Kerja ke Sragen

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI melaksanakan kunjungan kerja kewilayah Kabupaten Sragen, pada kesempatan kunjungan kerja ini Pangdam mengunjungi Yonif 408/Sbh, Pemkab. Sragen dan Polres Sragen, Kamis (07/08/2014).

Dalam kunjungannya Pangdam memberikan pengarahan kepada anggota Yonif 408/Sbh, Pangdam menekankan agar para Dansat selalu memperhatikan pembinaan personel di satuan dengan baik dan benar, terutama penempatan jabatan, pendidikan, dan lain sebagainya, sehingga dalam pelaksanaannya dilapangan jangan didasarkan atas suka tidak suka yang dapat mengakibatkan ketidakharmonisan para prajurit di satuan.

Dalam kunjungannya ke Polres Sragen, sambutannya Kapolres mengucapkan berterima kasih kepada anggota TNI diwilayah Kabupaten Sragen yang telah bekerja sama  membantu tugas Polisi dalam pengamanan Pemilu dan pengamanan Hari raya Idul Fitri tahun 2014 yang berjalan dengan tertib, aman dan lancar, untuk  itu Polres Sragen seakan mendapat moril tinggi atas dukungan dari TNI. Masyarakat pun menanggapi dan merasakan kebersamaan antara TNI-Polri di Sragen dalam melaksanakan pengamanan  Pemilu dan pengamanan Hari raya Idul Fitri tahun 2014 yang berlangsung aman dan tertib.

Pangdam IV/Diponegoro menanggapi bahwa Operasional dilapangan sudah cukup kompak. Polri merasa ter Back-up dengan adanya TNI, kedepan masih menuntut konsenterasi yakni dalam pelaksanaan menyambut Hari natal dan tahun Tahun baru 2014, dan bukan hanya TNI-Polri saja yang harus menjaga kekompakan tetapi juga dengan masyarakat karena dalam hal ini kekompakan dan persaudaraan sudah ada tinggal kita tingkatkan. Mudah-mudahan kerja sama yang baik ini antar aparat pemerintah, Sragen  diharapkan aman. Sesuai Amanat Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono “Mencegah itu lebih baik” dan keamanan bukan hanya oleh TNI-Polri tetapi juga masyarakat serta para tokoh setempat karena merupakan tanggung jawab kita semua, Apabila kompak yakin keamanan bisa terjaga dengan baik. Waspadai juga pelanggaran terutama masalah Narkoba, kelompok radikal/paham Ideologi yang tidak sesuai dengan pancasila dan tidak menutup kemungkinan anggota juga terlibat akibat pergaulan bebas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer