BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi Lepas Tim Ton Tangkas Kodam
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi Lepas Tim Ton Tangkas Kodam

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi Lepas Tim Ton Tangkas Kodam

SEMARANG – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi melepas Tim Ton Tangkas TNI AD Kodam IV/Diponegoro yang akan bertanding di Cipatat di Serambi Makodam IV/Diponegoro.

Tahun ini Yonif 410/Alugoro Korem 073/Mkt mendapat kehormatan untuk bertanding mewakili Kodam IV/Diponegoro sesuai dengan hasil undian yang dilakukan oleh Tim dari Mabes TNI AD.

Adapun materi dalam Ton Tangkas TNI AD yang akan dilombakan antara lain Garjas A 3200 meter, Renang Militer, Ilmu Medan, HTF, Menembak Senapan, Menembak Pistol, Lintas Medan dll.

Pangdam mengharapkan kepada Tim Ton Tangkas Yonif 410/Alugoro yang telah melaksanakan latihan dengan terpusat dan terprogram bisa mengikuti lomba ini dengan maksimal dan sempurna. Pangdam berharap Yonif 410/Alugoro dapat membawa hasil prestasi yang sangat membanggakan atau ditingkatkan dari hasil tahun yang lalu. Demi mengharumkan nama baik Kodam IV/Diponegoro.

Lomba Ton Tangkas merupakan tolak ukur tingkat keberhasilan pembinaan satuan dan sekaligus merupkan evaluasi terhadap apa saja yang telah dilakukan dan yang belum dilakukan dalam konteks pembinaan satuan yang dilakukan oleh para komandan satuan. Selamat berjuang para prajurit Kodam IV/Diponegoro buat harum nama baik Kodam kita.

Perlu diketahui bersama untuk Yonif 410/Alugoro sebelum latihan terpusat di Makodam IV/Diponegoro juga sudah digembleng di Makorem 073/Mkt Salatiga selama sebulan, Danrem 073/Mkt berharap dengan gemblengan fisik maupun materi tersebut Yonif 410/Alugoro akan berhasil mengharumkan nama besar Kodam IV/Diponegoro.

Hadir dalam upacara pemberangkatan Ton Tangkas TNI AD Kodam IV/Diponegoro, Kasdam IV/Diponegoro dan para Asisten Kasdam IV/Diponegoro dan para Kabalakdam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer