BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pangdam IV/Diponegoro Menerima Audiensi Ketua KPID
Pangdam IV/Diponegoro Menerima Audiensi Ketua KPID

Pangdam IV/Diponegoro Menerima Audiensi Ketua KPID

Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono menerima audiensi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID)Provinsi Jawa Tengah yang diketuai  Bapak Budi Setyo Purnomo yang didampingi  Kabid Perizinan, Kabid Isi Siaran, dan Staf Isi Siaran. Audiensi yang bertempat di ruang kerja Pangdam IV/Diponegoro turut dihadiri Asintelkasdam IV/Diponegoro Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra, SE., Asterkasdam IV/Diponegoro Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo dan Kapendam IV/Diponegoro yang wakili Wakapendam IV/Diponegoro Letkol Arm Hery Purwanto (29/1).

Audiensi dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kerjasama antara KPID Jateng dengan Kodam IV/Diponegoro untuk membentengi masyarakat dari dampak negatif penyiaran. Selain itu, juga dilaksanakan kerjasama dibidang literasi media guna mendidik masyarakat agar mampu memilih dan memilah konten siaran yang berkualitas bagi diri anggota dan keluarganya.

Pada kesempatan ini, Mayjen TNI Bayu Purwiyono menyampaikan terimakasih kepada Ketua KPID beserta rombongan yang telah mengunjungi Kodam IV/Diponegoro untuk membahas tentang penyiaran. Selain itu, Pangdam IV/Diponegoro menjelaskan bahwa untuk menunjang komunikasi antara pimpinan Kodam IV/Diponegoro dengan jajaran Korem dan Kodim di Kodam IV/Diponegoro maka diwujudkan dengan adanya Radio Suara Diponegoro. Melalui siaran tersebut, maka dapat diketahui perkembangan situasi yang terjadi di Korem dan Kodim di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Disisi lain, dijelaskan pula bahwa Kodam IV/Diponegoro juga telah memiliki Media Center sebagai fasilitas penunjang bagi wartawawan untuk menerima, mengolah, mengirim berita dengan akses internet dan sebagai tempat Press Conference.

Sementera itu, Bapak Budi Setya Purnomo mengatakan akan siap membantu Kodam IV/Diponegoro dalam program penyiaran khususnya Radio Suara Diponegoro sehingga siarannya dapat didengar sampai tingkat Korem dan Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer