BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pangdam IV/Diponegoro Mengecek Latihan Group Musik Harmoni Diponegoro
Pangdam IV/Diponegoro Mengecek Latihan Group Musik Harmoni Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Mengecek Latihan Group Musik Harmoni Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Sunindyo mengecek kesiapan Group Musik Harmoni Diponegoro pimpinan Kaajen IV/Diponegoro Kolonel Caj Temu Hidayat yang diselenggarakan di Balai Diponegoro, Kodam IV/Diponegoro (Kamis, 21/8).

Group musik yang beranggotakan 41 orang terdiri dari anggota Ajendam IV/Diponegoro, Mahasiswa Undip dan Unnes akan mengikuti lomba Musik Harmoni pada tanggal 30 dan 31 Agustus bertempat di Jakarta. Lomba yang memperebutkan piala Panglima TNI tersebut di selenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke  69 Tentara Nasional Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Mayor Jenderal TNI Sunindyo menyampaikan, bahwa group musik yang mewakili harus berlatih dengan semaksimal mungkin, sehingga dapat memberikan penampilan yang terbaik. Dan diharapkan dapat meraih juara pertama.

“Siapkan fisik dan mental dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat tampil menjadi yang terbaik”, jelas Pangdam IV/Diponegoro.

Hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro, serta anggota baik militer maupun PNS Kodam IV/Diponegoro yang turut memberikan masukan dan saran pada group musik untuk tampil lebih baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer