BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Dapur Umum Pasca Kebakaran Pasar Johar
Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Dapur Umum Pasca Kebakaran Pasar Johar

Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Dapur Umum Pasca Kebakaran Pasar Johar

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono didampingi Asisten Logistik (Aslog) Kasdam IV/Diponegoro Letkol Czi Faried Darmawan Hamid, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, Kazidam IV/Diponegoro Kolonel Czi Imam, Kabekangdam IV/Diponegoro Letkol Cba Darmaya, SE dan Kepuskop Kartika Diponegoro Kolonel Inf Agus Subiyakto meninjau dapur umum Bekangdam IV/Diponegoro yang berada di lokasi pasar Johar Semarang yang beberapa waktu lalu mengalami kebakaran (15/5). Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pasar Johar Semarang Bapak Tri Sadono.

Dapur umum dibuka untuk mempermudah pedagang yang terkena dampak bencana kebakaran, sehingga memperoleh akomodasi berupa bahan makanan yang berada di sekitar lokasi. Para pedagang, aparat dan warga sekitar yang terkena imbas kebakaran dapat memanfaatkannya.

Tak hanya para prajurit, warga sekitar juga bahu-membahu membantu memasak untuk memberikan makanan kepada para pedagang.

Pada kunjungan ini, Pangdam IV/Diponegoro menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para pedagang yang menjadi korban musibah kebakaran pasar Johar. Mayjen TNI Bayu Purwiyono yang merupakan orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro menyampaikan rasa empati kepada para pedagang dan warga sekitar yang menjadi korban kebakaran, dan meminta untuk bersabar dalam menghadapinya.

Selain membuka dapur umum, para prajurit Kodam IV/Diponegoro melakukan pengawasan dan keamanan di sekitar lokasi kebakaran. Dimungkinkan masih ada barang yang masih bisa diselamatkan dari los atau kios pedagang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer