BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Panitia Pekan Integrasi Menwa se Indonesia Audiensi Dengan Kasdam IV/Diponegoro
Panitia Pekan Integrasi Menwa se Indonesia Audiensi Dengan Kasdam IV/Diponegoro

Panitia Pekan Integrasi Menwa se Indonesia Audiensi Dengan Kasdam IV/Diponegoro

Resimen Mahasiswa Universitas Gadjah Mada yang dipimpin Bapak Haryanto, SE., MM., beserta 4 orang rombongan melaksanakan audiensi dengan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan yang mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo, bertempat di ruang Bina Yudha, Makodam IV/Diponegoro (Kamis, 19/6).Audiensi tersebut terkait dengan akan diselenggarakannya Pekan Integrasi Resimen Mahasiswa se Indonesia pada 07 – 11 Oktober 2014 di lingkungan Universitas Gadjah Mada dan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Brigjen TNI Ibnu Darmawan dalam sambutannya berharap, nasionalisme harus tetap ditanamkan pada generasi muda dengan salah satu contoh mencintai produk-produk nasional.

Disisi lain juga Kasdam menyampaikan, sebagai generasi penerus harus peduli dengan lingkungan sekitar sehingga dapat memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat. Hal tersebut seperti program yang dilaksanakan di Kodam IV/Diponegoro : Jum’at Sehat, Sabtu Bersih dan Minggu Sehat.

Sementara itu,  Bapak Haryanto, SE., MM., selaku Kasi Bagian Kemahasiswaan menjelaskan Pekan Integrasi Resimen Mahasiswa se Indonesia yang bertemakan “Bersama Resimen Mahasiswa Kita Pertahankan Pancasila Sebagai Ideologi Bangsa Indonesia” bertujuan untuk memperkokoh solidaritas organisasi Resimen Mahasiswa Indonesia guna memberikan bekal pengalaman, keterampilan dan kemampuan dalam menyongsong persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia di masyarakat berdasarkan Pancasila.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer