BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Para Jago Tembak Bertanding Memperebutkan Piala Pangdam IV Cup I
Para Jago Tembak Bertanding Memperebutkan Piala Pangdam IV Cup I

Para Jago Tembak Bertanding Memperebutkan Piala Pangdam IV Cup I

Para jago tembak menunjukkan kemampuannya pada ajang bergengsi lomba tembak reaksi di lapangan tembak Gatot Subroto, Militer Training Center Semarang. Usai diresmikan lapangan tersebut langsung digunakan untuk lomba tembak reaksi Pangdam IV/Diponegoro Cup I (23/9/2017).

Tembakan pertama oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman dengan melepas balon udara menandai lapangan tersebut siap digunakan.

Tak hanya dari wilayah Jawa Tengah saja, namun lomba tembak reaksi cepat ini juga diikuti oleh para petembak dari seluruh wilayah Indonesia.

“Mana juaramu, tunjukkan kemampuanmu di ajang bergengsi ini”, ungkap Pangdam.

Menurut Pangdam, lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 72 Tentara Nasional Indonesia dan HUT ke 67 Kodam IV/Diponegoro.

Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengapresiasi kerjasams Perbakin dengan Kodam IV atas dibangunnya lapangan tembak Gatot Subroto karena dapat dijadikan sebagai berlatih bagi para petembak.

Dijelaskan, bahwa selama ini untuk menghadapi lomba tembak bergengsi, Kodam IV/Diponegoro berlatih di daerah latihan Purworejo.

Dengan tempat yang berlokasi di Semarang maka para prajurit dan atlet jago tembak dapat terus berlatih, berlatih dan berlatih serta mewujudkan Diponegoro Unggul Bermental Juara.

Harapan tersebut sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, bahwa prajurit harus jago tembak, jago perang, jago bela diri dan memiliki fisik prima.

Peresmian lapangan tembak Gatot Subroto ini dihadiri unsur Forkopimda Propinsi Jateng, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI M. Sabrar Fadhilah, para pejabat Kodam IV/Diponegoro, unsur kepolisian dan Perbakin

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer