BERITA TERBARU
Home / Berita Utama / Para Supir Ojol Hingga Juru Parkir Mendapat Berkah Takjil Kodam IV
Para Supir Ojol Hingga Juru Parkir Mendapat Berkah Takjil Kodam IV

Para Supir Ojol Hingga Juru Parkir Mendapat Berkah Takjil Kodam IV

SEMARANG – Takjil di bulan suci Ramadhan 1442H Kodam IV/Diponegoro, ternyata merupakan logistik hasil racikan dapur personil TNI Kodam Diponegoro bersama jajaran Polda Jateng di Kota Semarang, Senin (10/5/2021).

Sebanyak 500 paket dengan menu nasi, lauk pauk siap saji dan air mineral dibagikan ke masyarakat, dimana sebelumnya diadakan pemeriksaan makanan atau test food untuk mengetahui kadar gizi dan kelayakan makanan.

Kepala Penerangan Kodam IV (Kapendam IV) Kolonel Kav Susanto menyampaikan, bahwa kegiatan serbuan baksos Ramadhan 1442 H, merupakan agenda sosial yang ada di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat terbantu, ditengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir,” kata Kapendam.

Target sasaran lokasi dalam serbuan baksos sore ini adalah di Pasar Peterongan, Jl. Mt Haryono depan Java Mall, jalan seputaran Simpang Lima Kota Semarang, seputaran Markas Garnisun dan Panti Asuhan. Para pengendara motor, tukang becak, juru parkir dan para supir ojol pun mendapatkan berkah takjil dari Prajurit TNI Kodam IV/Diponegoro

(Pendam IV/Dip)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer