BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Parents Gathering With Kak Seto Dalam Rangka ISC di Kab. Sragen
Parents Gathering With Kak Seto Dalam Rangka ISC di Kab. Sragen

Parents Gathering With Kak Seto Dalam Rangka ISC di Kab. Sragen

Pada hari Rabu tanggal 3 Agustus 2016 pukul 09.00 s/d 11.45 Wib bertempat di gedung Sasana Manggala Sukowati Kab. Sragen telah berlangsung “Parents Gathering” With Kak Seto dalam rangka Indonesian Scout Challenge (ISC) sebagai penyelenggara kegiatan Pemkab Sragen bekerjasama dengan Radar Solo, yang di ikuti +_ 2000 orang.

Hadir dalam kegiatan Dr Seto Mulyadi,PSI,M,PSI ( Psikolog,Pemerhati anak,Ketua dewan pembina Komnas perlindungan anak ), FPD Plus Kabupaten Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), AKBP Cahyo Widiarso SH,SIK ( Kapolres Sragen ), Bambang Samekto SH,MH ( Ketua DPRD Kab Sragen ), Kapten Inf Muayat ( Danramil 01/Sragen mewakili Dandim 0725/Sragen), Pelda Suwignyo (mewakili Dansub Denpom IV/4-1 Sragen), Kapten Inf Siswanto (Danki Ban mewakili Danyonif 408/Sbh), Guru/Pengajar PAUD se Kab Sragen, Perwakilan ibu-ibu PKK se Kab Sragen serta Perwakilan wali murid Paud.

Dalam kesempat an tersebut Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Sambutan Bupati Sragen mengatakan : Saya titip pesan kepada para orang tua terkait adanya isu yang berkembang saat ini adalah kekerasan sexual dibawah umur dan pelakunya juga dibawah umur yang ada dikabupaten Sragen,Penyalah gunaan narkoba dan itu adalah tugas kita semua bukan hanya tugas Polisi untuk meningkatkan pengawasan. Harapan kami kelak para pemimpin bangsa kita berasal dari Kab Sragen maka dari itu saya titip kepada orang tua dan guru didik anak kita dengan benar
Inti Materi yang disampaikan Kak Seto sbb : Belajar yang efektif adalah ketika belajar dalam suasana gembira dan menyenangkan serta berikan motivasi kepada mereka untuk meraih prestasi. kekerasan masih sering terjadi ditengah-tengah keluarga dan sekolah ketika menghadapi suatu masalah maka gantilah dengan senyuman dan kekuatan cinta. Cintailah anak-anak kita apa adanya,Jangan paksa mereka untuk menjadi seperti yang orang tua inginkan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer