BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Partisipasi Persit Dim 0721 Dalam Lomba Cipta Menu
Partisipasi Persit Dim 0721 Dalam Lomba Cipta Menu

Partisipasi Persit Dim 0721 Dalam Lomba Cipta Menu

BLORA,-Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blora Bekerja sama dengan Penggerak PKK kabupaten Blora yang dipimpin Hj Umi Kulsun Djoko Nugroho selasa 25 oktober 2017 Menyelenggarakan Lomba cipta menu berbahan ikan tingkat kabupaten Blora.yang di buka oleh Bupati Blora Djoko Nugroho.yang bertempat di Pendopo rumah Dinas Bbupati.

Dalam Acara itu hadir Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Ir.Wahyu Agustini SE.M.Si Ketua Penggerak PKK kabupaten Blora Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho,Ketua Persit Cabang XLII ny.Yulia Susilo,Ketua Persit Yonif 410 ny, Fara Heri Amirulloh,Ketua Bhayangkari Polres Blora ny,Saptono,Para Camat,ka OPD Se kabupaten Blora.dan tamu undangan lainnya.

Acara yang mengambil tema “Melalui Lomba Cipta Menu berbahan baku ikan,Kita Mendukung Menu masakan ikan untuk kesehatan masyarakat.”yan dalam perhatiannya Bupati Blora menyampaikan bahwa kita harus waspada pertumbhan ekonomi daerah. masyarakat Blora mendapat peringkat ke-2 dalam pertumbuhan ekonomi,danjangan bangga dulu,karena kita juga mendapat peringkat No-3 dari belakang untuk pe komsumsi ikan se provinsi jawa tengah.alias no-33 dari 35 kabupaten di jawa tengah.

Lomba yang di selenggarakan dengan Juri Chef Ni’am dari Hotel Arra cepu,ibu Etik dan ibu Antik berdasarkanhasil rapat dewanJuri memetapkan Juara  harapaan :

1.      Juara harapan 1 TPPKK Kecamatan Blora

2.      Juara Harapan 2 TPPKK kecamatan Tunjungan

3.      Juara Harapan 3 TPPKK Kecamatan Jiken

Dan juara umum diraih :

1.      Juara 1 TPPKK kecamatan Ngawen

2.      Juara  2 TPPKK kecamatan Jepon

3.      Juara 3 TPPKK kecamatan Randublatung

Untuk para pemenang mendapatkan Piagam,Piala dan uang pembinaan.dan untuk biaya modal untuk lomba di tanggung oleh Panitia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer