BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pasar Murah Di Wilayah Kodim 07122/Tegal
Pasar Murah Di Wilayah Kodim 07122/Tegal

Pasar Murah Di Wilayah Kodim 07122/Tegal

Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Jefson Marisano S., S.IP yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Yuli Setiyono S.Pd menghadiri pembukaan pasar murah yang diselenggarakan Disperindagkop Kota Tegal, bertempat di Kantor Kecamatan  Margadana Kota Tegal.  Acara dibuka oleh Kepala Disperindagkop Kota Tegal mewakili Walikota Tegal Hj. Siti Mashita Soeparno. Turut hadir pada acara tersebut SKPD jajaran Pemkot Tegal, Pimpinan BPD Jateng Cabang Kota Tegal dan Muspika Kec. Margadana.

Pelaksanan pasar murah dan penjualan paket sembako bersubsidi dilaksanakan di 4 (empat) Kecamatan di Kota Tegal, dimulai tanggal 14-17 Juli 2014 pukul 08.30 sampai dengan selesai.  Sasaran pasar murah bersubsidi adalah masyarakat/Keluarga kurang mampu yang ada di Wilayah Kota Tegal.

Sedangkan jumlah keseluruhan yang disediakan oleh Deperingakop Kota Tegal : 7.500 paket sembako. Penerima subsidi kepada masyarakat yang kurang mampu yang telah diberi kupon yang dibagi melalui Kecamatan dan Kelurahan. Selain penjualan paket bersubsidi pada kegiatan ini juga dilaksanakan pasar murah kebutuhan sembako lainnya dari para donatur.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer