BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pasar Murah Kodim 0713/Brebes Sangat Diminati Masyarakat
Pasar Murah Kodim 0713/Brebes Sangat Diminati Masyarakat

Pasar Murah Kodim 0713/Brebes Sangat Diminati Masyarakat

Brebes, Rabu (30/09/2015) Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-65, Kodim 0713/Brebes menggelar Bazar/Pasar Murah untuk warga masyarakat bertempat dihalaman parkir Yogya Mall Brebes. Sebanyak 200 paket sembako murah, kurang dari setengah jam ludes diserbu warga. 1 paket sembako seharga Rp. 40 ribu dijual ke masyarakat dengan harga Rp. 15 ribu per paket. Untuk sistem pembelian dengan penukaran kupon yang sebelumnya dibagikan oleh Babinsa diwilayahnya masing-masing dan diutamakan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya, Dandim 0713/Brebes menyampaikan bahwa Kodim 0713/Brebes menggelar pasar murah ini dalam rangka HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-65. Semoga paket sembako yang disediakan ini dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat sekaligus wujud kepedulian TNI kepada masyarakat.

Saat pembelian paket sembako, warga masyarakat rela mengantri dan untuk menghindari desak-desakan, anggota TNI ditempatkan untuk mengatur jalannya pembelian paket sembako. Masyarakat sangat antusias dan berterima kasih dengan adanya paket sembako murah ini.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer