BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pasar Murah TMMD Sengkuyung II Tahun 2015
Pasar Murah TMMD Sengkuyung II Tahun 2015

Pasar Murah TMMD Sengkuyung II Tahun 2015

Pada penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung II tahun 2015 di Desa Bulungan Kecamatan Pakisaji, dari pihak pemerintah daerah menggelar pasar murah yang diikuti oleh berbagai organisasi wanita dan Organisasi kemasyarakatan.

penyelenggaraan pasar murah yang dilaksanakan pada hari Rabu (28/10) bertempat di lapangan bulungan, diharapkan bisa  sedikit membantu keadaan ekonomi masyarakat sekitar yang cukup sulit apalagi dengan kondisi musim kemarau  berkepanjangan yang masih dirasakan sampai saat ini.

untuk perbandingan harga, bisa dipastikan lebih murah dari harga yang ada di pasaran pada saat ini dan cara untuk mendapatkan sembako murah, para pembeli harus mendapatkan karcis yang sudah disiapkan oleh panitia yang nanti ditukarkan dengan barang yang diinginkan.

sudah bisa dipastikan bahwa bahan pokok yang terdiri dari beras, gula, tepung, minyak goreng, mie instant, dan telor yang dijual dengan harga murah tersebut langsung diserbu masyarakat sekitar pada saat pembukaan pasar murah yang pemotongan pita dilakukan oleh Istri Bupati Jepara Ny. Hj. Chuzaenah yang didampingi oleh ibu Dandim 0719/Jepara Ny. Chandra Kurniawan. Tidak lebih dari 1 jam semua bahan Pokok sudah habis terjual.

Stan yang ikut ambil bagian dalam pasar murah tersebut diantaranya Stand Persit Kartika Candra Kirana Cabang XL Kodim Jepara, Stand Bayangkari Jepara, Stand Karang Taruna dan IPNU / IPPNU Bulungan, Stand TP PKK Desa Bulungan, Stand Darma Wanita Persatuan Kabupaten Jepara dan masih banyak lagi yang ikut ambil bagian didalam pasar murah tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer