BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pasi Intel Kodim 0734/Yka Silahtuhrami Dengan Wartawan di Wilayah Yogyakarta
Pasi Intel Kodim 0734/Yka Silahtuhrami Dengan Wartawan di Wilayah Yogyakarta

Pasi Intel Kodim 0734/Yka Silahtuhrami Dengan Wartawan di Wilayah Yogyakarta

Tak ingin terjadi kesalahamanpahaman antara aparat dan wartawan saat sama-sama bekerja di lapangan, Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf. H.M Gurning S.I.P, melalui Pasi Intel Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf Kusbandono menggelar ramah tamah dengan juru warta se-Kota Yogyakarta, di kantor Staf Intel Kodim Jogja, (1/9).

Suasana hangat dan kekeluargaan pun mewarnai kunjungan silaturahmi tersebut, dimana menjelaskan, tujuan menggelar tatap muka dengan awak media untuk menyerap informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

“Tanpa adanya peran pemberitaan dari media sepertinya dunia ini hampa. Wartawan adalah rekan bagi seluruh instansi jadi harus saling bekerjasama dengan baik terutama dalam informasi,” ujarnya kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memberi kesempatan kepada wartawan untuk tanya jawab tentang isu-isu yang lagi hangat di Kota Yogyakarta.

Bila ada informasi maupun persolan, sambung Pasi Intel, awak media diharapkan tidak segan-segan berkoordinasi dengan kodim 0734/Yogyakarta. “Saya akan selalu siap menerima kehadiran wartawan di sini.” Pungkasnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer