BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pasipers Kodim 0731/KP Serahkan Dana Perawatan Jenazah
Pasipers Kodim 0731/KP Serahkan Dana Perawatan Jenazah

Pasipers Kodim 0731/KP Serahkan Dana Perawatan Jenazah

(Wates09/01/2017).Hari Jum’at tanggal 06 Januari 2017 pukul 13.00 WIB di Kantor Staf Personalia Kodim 0731/KP telah dilaksanakan penyerahan dana perawatan jenazah ( watzah ) kepada tiga keluarga anggota yang telah meninggal dunia.

Sebagaiwujudkepedulianterhadapkesejahteraananggota khususnya bagi keluarga anggota yang meninggal dunia diberikan bantuan dana perawatan jenazah dari Komando Atas. Pada kesempatan ini Kodim 0731/KP menyerahkan dana watzah Triwulan IV Tahun 2016 kepada keluargaanggota yang meninggal dunia yaitu kepada istri dari almarhum Letkol Ctp (Purn)Basiyo yang beralamat di Dusun Tayuban, Desa Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, keluarga dari Letkol (Purn) Murdjinem alamat Sleman dan istri dari Serka (Purn) Djabar yang beralamat di Kalibawang.

Bantuan dana watzah sebesar Rp.7.500.000, ( tujuh juta lima ratus ribu rupiah ) per orang diberikan dalam bentuk uang tunai oleh Pasipers Kodim 0731/KP Kapten Inf Nurudin, yang sebelumnya telah dilaksanakan penanda tanganan beberapa persyaratan tertulis oleh Ahli Waris dan Pasipers. Pesandari Pasipers semoga dana ini bermanfaat bagi keluarga almarhum dan mohon maaf karena bantuan dana yang bisa diberikan hanya sebesar itu. Pasipers juga berharap agar hubungan silaturahmi dengan anggota Kodim 0731/KP tetap dijaga dan jangan sampai terputus.

Ucapan terima kasih dari keluarga anggota yang meninggal dunia kepada pimpinan TNI atas bantuan dana yang telah diberikan untuk perawatan jenazah.

Demikianpenyerahan bantuan dana perawatan jenazahdapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer