BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Beri Pengarahan ke Para Bati Tuud di Makoramil
Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Beri Pengarahan ke Para Bati Tuud di Makoramil

Pasiter Kodim 0717/Purwodadi Beri Pengarahan ke Para Bati Tuud di Makoramil

Kapten Arh Busono, Pasiter Dim 0717/Purwodadi memberikan pengarahan kepada para Bati Tuud Koramil dan para Bati Staf Dim tentang perencanaan penghitungan cepat pemungutan suara Pemilihan Bupatidan Wakil Bupati Kabupaten Grobogan bertempat di Posko Pilkada Tahun 2015 Kodim 0717/Purwodadi, Selasa (08/12/15).

Diharapkan para Bati Tuud bisa memahami pengarahan ini. Selanjutnya nanti bisa menjelaskan kepada para Babinsa serta melaporkan kepada para Danramil di Koramilnya masing-masing.

Dalam kesempatan ini Pasiter menjelaskan tentang tata cara urutan dalam pelaksanaan mekanisme penghitungan hasil suara dalam Pilkada kali ini. Berawal dari pemantauan para Babinsadalam proses pelaksanaan pencoblosan di TPS, dilanjutkan ke PPS yang berada di Kantor Balai Desa, mencatat hasil pencoblosan, suara yang masuk, suara yang sah maupun tidak sah dan melaporkan ke Danramil masing-masing. Setelah itu para Danramil melaporkan hasil ke Posko Kodim agar segera terdata seluruh hasil pencoblosan.

Pasiter menambahkan untuk tetap menjaga faktor keamanan dalam pelaksanaan tugas ini supaya tercapai keberhasilan secara maksimal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer