BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pasiter Kodim 0731/Kp Tinjau Lokasi Karya Bhakti Skala Besar
Pasiter Kodim 0731/Kp Tinjau Lokasi Karya Bhakti Skala Besar

Pasiter Kodim 0731/Kp Tinjau Lokasi Karya Bhakti Skala Besar

(Wates, 26/01/2017). Karya Bhakti Skala Besar di wilayah Kodim 0731/KP Tahun 2017 akan kembali dilaksanakan. Sebagai tahap awal pada Hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, di Dusun Mardigondo, Desa Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh, telah dilakukan peninjauan lokasi karya bhakti.

Adapun Sasaran Karya Bhakti Skala Besar ini adalah pembangunan fisik dan nonfisik. Pembangunan fisik berupa perkerasan jalan atau corblok sepanjang 2,25 x 945 meter dengan ketebalan 10 cm. Untuk pembangunan nonfisik berupa penyuluhan tentang Kesehatan Ternak, Bela Negara dan Sunatan Massal. Anggaran yang akan digunakan berasal dari APBD Kabupaten Kulon Progo sebesar 200 juta rupiah. Sebagai pelaksana karya bhakti adalah dari Kodim 0731/KP dan Masyarakat Desa Sidoharjo serta Instansi terkait. 

Hadir dalam peninjauan ini Kepala BPM Dalduk dan KB Kulon Progo diwakili oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Bapak Sutrisno beserta Stafnya, Kabag. Pembangunan Kabupaten Kulon Progo Bapak Tris Sutanto, Pasiter Kodim 0731/KP Kapten Inf Wiyono, Danramil 04/Samigaluh Kapten Inf Boman, Bati Bhakti TNI Peltu Sukamdi, Babinsa Desa Sidoharjo Serma Suhadi, Kepala Desa Sidoharjo dan Dukuh Dusun Mardigondo.

Dalam peninjauan ini dilaksanakan pengukuran jalan yang akan diperkeras serta koordinasi berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan karya bhakti skala besar ini. Tujuan dari karya bhakti ini adalah untuk mempermudah arus lalulintas warga Desa Sidoharjo dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Demikian Giat Peninjauan Lokasi Karya Bhakti Skala Besar di Wilayah Kodim 0731/KP dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer