BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pasiter Mengisi Giat Sosialisasi Tentang Bela Negara
Pasiter Mengisi Giat Sosialisasi Tentang Bela Negara

Pasiter Mengisi Giat Sosialisasi Tentang Bela Negara

Dalam acara sosialisasi orientasi ketahanan bangsa, nilai-nilai nasionalisme dan kesadaran bela negara dalam rangka meningkatkan jiwa nasionalisme dan kesadaran bela negara bagi Kepala Desa, Lembaga Desa, dan ketua Ormas Kecamatan Cilongok yang diadakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banyumas, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P yang diwakili Pasiter Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Sugeng Supriyadi memberikan materi tentang Bela Negara bertempat di pendopo kec. Cilongok.

Dalam materinya, Dandim yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0701/Banyumas menyampaikan tentang pentingnya Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara bagi generasi muda sebagai tulang punggung bangsa yang kelak akan menjadi penerus negeri dan bangsa tercinta ini. Wawasan kebangsaan saat ini sangat diperlukan terutama bagi Kepala Desa, Lembaga Desa, Ketua Ormas dalam wilayah kecamatan Cilongok. Rabu (03/08/2016)
Tidak lupa juga Pasiter menambahkan untuk selalu mengamalkan 4 konsensus dasar nasional yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI dalam kehidupan sehari-hari.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer