BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Paska Puting Beliung Anggota Koramil 05 Secang Masuk Kampung Bersihkan Puing dan Pohon Tumbang
Paska Puting Beliung Anggota Koramil 05 Secang Masuk Kampung Bersihkan Puing dan Pohon Tumbang

Paska Puting Beliung Anggota Koramil 05 Secang Masuk Kampung Bersihkan Puing dan Pohon Tumbang

MAGELANG, Setelah di terjang angin puting beliung serta hujan lebat pada rabu sore, Danramil Secang Kapten Arm Suryo Wibowo memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing genting dan Pohon tumbang yang ada di Desa Madusari Kecamatan Secang, Kamis (14/11).

“Kami mendapat laporan dari anggota bahwa hujan deras dan angin kencang telah menyebabkan kerusakan beberapa rumah warga dan dan gedung sekolah, sehingga kami mengambil tindakan untuk membantu masyarakat” terang Danramil.

Danramil mengatakan seluruh anggota Koramil, Polsek dan BPBD serta masyarakat dikerahkan bahu membahu melakukan kerja bakti di Desa Madusari yang terdampak puting beliung.

“Kegiatan kali ini fokus membersihkan pohon-pohon  yang tumbang dan memperbaiki atap serta genting yang rusak, beruntung musibah kemarin tidak mengakibatkan korban jiwa. “Ujarnya.

Kades Madusari saat di konfirmasi mengatakan memang benar setelah musibah angin puting beliung menimpa warganya, paginya langsung kerja bakti dari jajaran anggota Koramil dan  Polsek Serta Warga dan Relawan melaksanakan pembersihan dan perbaikan atap.

“Kami hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya saja khususnya kepada Koramil Secang yang telah membantu masyarakat kami dengan melaksanakan kerja bakti” Pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer