BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Patroli Gabungan Sisir Wilayah Boyolali

Patroli Gabungan Sisir Wilayah Boyolali

Boyolali – Patroli keamanan terus dilakukan tim gabungan Polri dan TNI. Kegiatan ini menyisir wilayah Boyolali guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kabag Ops, Kompol I Wayan Sudita, mengatakan sejak memasuki masa tenang usai kampanye pemilihan umum presiden (Pilpres), Minggu (6/7), Polri memberlakukan siaga I. Sebagai langkah lanjut dalam menjaga kamtibmas, pihaknya mengelar patroli. Patroli gabungan melibatkan Polres, TNI dan Satpol PP.

“Kami lakukan penyisiran di setiap wilayah guna mengantisipasi gangguan keamanan,” ungkap I Wayan Sudita, Selasa (8/7).

Patroli kamtibmas dibagi dalam dua tim, tim ke arah Timur menyisir wilayah Kecamatan Teras, Banyudono, Sambi dan Ngemplak. Kemudian tim ke arah Barat melakukan patroli ke wilayah Kecamatan Musuk, Cepogo, Ampel dan Boyolali kota. Sedangkan di luar wilayah itu, patroli gabungan dilakukan jajaran Polsek bersama Koramil dan kecamatan.

“Selain mem-back up keamanan, kami juga turut membantu petugas KPUD, Panwas dan tim sukses yang melakukan pembersihan atribut,” tandasnya.

Sementara, dalam pelaksanaan Pilpres ini, Polres Boyolali mendapat back-up dari Kodim 0724/Boyolali dan Brimob, masing-masing satu peleton. Dalmas Polres Boyolali, Brimob dan Kodim, disiagakan di Mapolres Boyolali saat pencoblosan.

“Bila diperlukan, mereka akan langsung kami gerakkan,” pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer