BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peduli Pendidikan, Anggota Koramil 16/Srumbung Gotong royong Bantu Pembangunan Ponpes
Peduli Pendidikan, Anggota Koramil 16/Srumbung Gotong royong Bantu Pembangunan Ponpes

Peduli Pendidikan, Anggota Koramil 16/Srumbung Gotong royong Bantu Pembangunan Ponpes

MAGELANG – Anggota Koramil 16/Srumbung bersama – sama dengan masyarakat Dusun Ngampel Desa Pandanretno Kecamatan Srumbung bergotong – royong membantu pembangunan Ponpes Muhammadiyah Tahfidzul Quran, Selasa (17/11).

Pembangunan Ponpes Muhammadiyah Tahfidzul Quran yang dibangun di dusun tersebut dilakukan secara gotong royong baik oleh masyarakat dandibantu anggota Koramil Srumbung.

Serda Novianto selaku babinsa Desa pandanretno dalam dalam kesempatan tersebut mengatakan, sebagai aparat teritorial (Babinsa), sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat. Berusaha berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. “Salah satunya seperti yang sedang kita lakukan saat ini, membantu pelaksanaan pembangunan pondok pesantren bersama masyarakat”.ungkapnya.

Masih kata Noviyanto, aksi gotong – royong tersebut mendapatkan nilai positif dari masyarakat, pasalnya pembangunan Ponpes sangat penting sebagai sarana dan lembaga pendidikan bagi generasi muda untuk memperdalam ilmu agama.

“Dengan semangat gotong-royong diharapkan pembangunan tersebut bisa cepat selasai sehingga bisa segera digunakan untuk aktifitas belajar mengajar menimba ilmu pengetahuan agama islam bagi para santri ” pungkas Noviyanto.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer