BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PEKAN IMUNISASI NASIONAL DIGELAR DI PRACIMANTORO WONOGIRI
PEKAN IMUNISASI NASIONAL DIGELAR DI PRACIMANTORO WONOGIRI

PEKAN IMUNISASI NASIONAL DIGELAR DI PRACIMANTORO WONOGIRI

WONOGIRI. Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio mulai dilakukan serentak pada hari ini Selasa (8/3/2016) pukul 08.30 Wib diwilayah Kec. Kismantoro. Kegiatan sebagai upaya pencegahan terhadap Polio tersebut akan berlangsung hingga 15 Maret 2016.

Untuk ikut mensukseskan program Pemerintah dalam bidang kesehatan, Aanggota Koramil-13/Pracimantoro Kodim-0728/Wonogiri (Pelda Sukirman) dan anggota Polsek membantu pelaksanaan PIN yang digelar di Balai Desa Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri. Hadir dalam acara tersebut Wasito S.IP, MM (Camat), Kapolsek AKBP Darmanto, Danramil-13/Pracimantoro diwakili Pelda Kirmanto, dr Cahyo dari Puskesmas dan tenaga medis 9 orang , Ketua Penggerak PKK dan Kepala Desa Subagiana dan Kepala Desa Pracimantoro Subagiana dengan jumlah peserta PIN di Puskesmas-1 Pracimantoro 2.394 balita.

“Ini bagian dari kepedulian TNI dan Polisi terhadap masyarakat, khususnya pada anak-anak, serta berperan aktif dan ikut serta sukseskan program pemerintah dengan membantu para Kader Posyandu dalam meneteskan vaksin polio kepada anak balita yang akan di imunisasi ” tutur Pelda Sukirman. (Sterdim-0728/Wonogiri)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer