BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pelaksanaan KB Kesehatan di Ngadirojo Wonogiri
Pelaksanaan KB Kesehatan di Ngadirojo Wonogiri

Pelaksanaan KB Kesehatan di Ngadirojo Wonogiri

WONOGIRI, Bertempat di Poliklinik Kesehatan Desa (PKD) Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo Wonogiri Kamis 20 Agustus 2015 mulai. telah dilaksanakan kegiatan pelayanan KB gratis dalam rangka KB-Kesehatan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpadu oleh Bidan Desa Ibu Suprih bersama-sama BKBK SPP Kab. Wonogiri, Kodim 0728/Wonogiri, Puskesmas Ngadirojo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala BKBK SPP Kab. Wonogiri dr. Reny didampingi Kasi KB Supriyono beserta 11 anggota, Kepala Puskesmas Ngadirojo dr. Harmanto SB dan 5 orang anggota PLKB Kecamatan Ngadirojo, Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Tono dan 2 anggota serta Danramil-03/Ngadirojo Kapten Inf Ismail dan 3 orang anggota. Pelayanan KB baru dengan hasil = 40 akseptor terdiri ( PIL = 10 orang, IUD = 5 orang, Suntik = 6 orang, Kondom = 13 orang, Inplat = 3 orang dan MOW = 3 orang).

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi melalui Pasiter Kapten Inf Tono menyampaikan kepada peserta KB bahwa kita perlu sukseskan program Pemerintah melalui KB, Karena KB bukan milik ibu-ibu saja namun bapak-bapak pun bisa ikut mensukseskan program KB melalui MOP, mari kita ajak untuk ikut KB kepada saudara-saudara kita, tetangga kita juga kepada para ibu-ibu yang lain untuk ikut ber-KB, karena dengan angka kelahiran kita bisa menekan angka kelahiran sehingga program KB berhasil dalam keluarga maksimal 2 anak sehingga keluarga akan terbentuk keluarga yang lebih sehat dan bahagia, ajak Kapten Inf Tono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer