BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pelaksanaan Latihan Teknis/Taktis Yonif 407/PK Brigif-4/DR
Pelaksanaan Latihan Teknis/Taktis Yonif 407/PK Brigif-4/DR

Pelaksanaan Latihan Teknis/Taktis Yonif 407/PK Brigif-4/DR

Latihan Teknis/Taktis Yonif 407/PK Brigif-4/DR TA. 2015 yang dilaksanakan di Kec. Bojong dan Kec. Jatinegara Kab Tegal pada tanggal 23 s.d. 29 November 2015. Latihan Teknis/Taktis ini bertujuan untuk menguji dan mengukur kemampuan tempur tingkat Satuan Batalyonbaik dari Satuan bawah secara bertahap, bertingkat dan berlanjut sampai tingkat Batalyon.

Pada kesempatan ini, Kasbrigif-4/DR Letkol Inf M. Taufiq Zega mewakili Danbrigif-4/DR mengambil Jam Komandan untuk menyampaikan beberapa arahan yang pada intinya untuk menanamkan hakekat latihan kepada masing-masing perorangan, serta memahami latihan, menjaga faktor keamanan baik personel maupun materil. Masing- masing unsur Komandan dari tingkat Danru sampai Danki harus peduli terhadap anggotanya, saling mengingatkan dan selalu mempedomani mekanisme latihan. Selain itu Kasbrigif-4/DRmengingatkan kepada seluruh peserta Latnistis untuk mengikuti latihan dengan semangat sehingga apa yang menjadi tujuan dari latihan ini dapat tercapai.

Acara penutupan latihan ini dihadiri Danyonif 407/PK dan para Kasi        Brigif-4/DR. Setelah acara penutupan, seluruh personil yang terlibat latihan melaksanakan pergeseran pasukan ke Mako Yonif 407/PK.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer