BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pelantikan Pengurus FKPPI Kab. Grobogan
Pelantikan Pengurus FKPPI Kab. Grobogan

Pelantikan Pengurus FKPPI Kab. Grobogan

Dalam Sambutannya Dandim 0717 / Pwd Letkol Inf Jaelan mengatakan ” Suatu kebanggaan bagi saya ( Dandim.red) bisa melantik Ormas FKPPI dan Generasi Muda FKPPI, denagn di lantiknya pengurus FKPPI ini saya (Dandim.red) setelah pembangunan klinik nanti selesai maka FKPPI akan menempati kantor di bekas Klinik yang sekarang dan di setiap Kecamatan saya perintahkan kepada Danramil untuk membuat satu ruangan atau minimal ada meja untuk FKPPI.

Dan saya juga menuntut bahwa FKPPI ini benar – benar Eksis, untuk menunjukkan itu nanti setiap Tanggal 17 agar mengikuti Upacara Bendera sebagian di Makodim dan sebagian di Polres, agar jiwa Nasionalisme semakin tertanam, dan kegiatan FKPPI akan terpantau oleh Kodim maupun Polres.
Saya (Dandim.red) Konsen sekali dengan FKPPI saya tidak pernah bekerja main – main, kita bekerja harus tuntas sampai selesai” ungkap Dandim.

Sambutan Kapolres AKBP Indra Darmawan mengatakan ” Bahwa peran Pemuda sekarang dan masa mendatang akan sangat dibutuhkan oleh Bangsaini seperti kata – kata Mutiara Bung Karno Beri saya seratus orang tua akan saya cabut akar Semeru dari tempatnya tapi beri saya satu Pemuda maka akan saya guncang Dunia.
Masih banyak dari Kaum muda yang perlu kita benahi karena masih banyak Pemuda yang terlibat Narkoba, Kecelakaan lau lintas juga banyak korbannya dari Pemuda dan di harapkan ke depan bisa kita tanggulangi bersama”. kata Kapolres.

Sambutan Bupati Grobogan yang di bacakan oleh Kakesnaglinmas Drs. Yudhi Sudarmunanto mengatakan ” Pertan Organisasi Kemasyarakatan dan Peran Pemuda sangat di butuhkan dalam Pembangunan baik di tingkat maupan Daerah.
FKPPI sebagai suatu organisasi Kepemudaan diharapkan dapat bersinergitas dan membuat terobosan – terobosan baru untuk mengatasi permasalahan di masyarakat menuju Kabupaten Grobogan menjadi lebih baik.

Kepada awak Media Dandim Letkol Inf Jaelan mengatakan ” Oraganisasi Kepemudaan FKPPI ini tidak hanya sekedar oraganiosasi tetapi diharapkan mampu memberikan aatau paling tidak membantu tugas bapaknya yaitu TNI Polri dalam menjaga Keutuhan NKRI”.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0717/Pwd Letkol Inf Jaelan, Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan, Ketua DPRD Kab. Grobogan Hj. Sri Sumarni SH.MM, Bupatyi Grobogan di wakili oleh Kakesbanglinmas Drs. Yudhi Sudarmunanto, Ketua Pengurus Daerah FKPPI Jateng Ir. Kecuk Indraryadi.
Ketua PPA Kolonel Purn. Iwan Suparji, Para Danramil Jajaran Kodim 0717 / Pwd dan Perwakilan anggota FKPPI se Kabupaten Grobogan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer