BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pelatian dan Pembekalan Linmas di Wilayah Kajoran
Pelatian dan Pembekalan Linmas di Wilayah Kajoran

Pelatian dan Pembekalan Linmas di Wilayah Kajoran

Kajoran- Dalam rangka peningkatkan ke siap siagaan Linmas Babinsa koramil 21/kajoran dan muspika mengadakan pembekalan tentang bela Negara dan wawasan kebangsaan serta latian baris berbaris kepada linmas di Desa Banjaragung Kecamatan Kajoran, Jum’at (18/11).

Dalam kegiatan tersebut Danramil Kajoran di wakili oleh Babinsa Desa Banjaragung Kecamatan Kajoran Serka Miftah beserta dua anggota mengadakan pelatian linmas guna menunjang kesiap siagaan dan kedisiplinan serta rasa ke bersamaan.

Dalam materi tersebut dari Polsek Kajoran memberikan materi tentang hukum.sedangkan dari kesbanglinmas Kecamatan Kajoran memberikan materi tentang cinta tanah air.dan dari Babinsa koramil Kajoran memberikan materi tentang kethanan fisik mental dan rasa kebersamaan dengan pelatihan sadar Peraturan baris Berbaris ( PBB).

Dalam kegiatan tersebut para anggota linmas dgn antusias mengikuti acara tersebut dengan semangat di karenakan mendapatkan dukungan dari dana desa desa berupa baju safari hitam untuk di gunakan pengamanan ter tutup di saat di gunakan.
“Anggota linmas pada dasarnya mereka membutuhkan pembekalan dan pelatihan seperti ini, kegiatan pembekalan seperti ini di harapkan mampu meningkatkan kedisiplinan serta kekompakan di antara mereka” ujar Miftah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer