BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pelatihan Kader Pendampingan Babinsa Pertanian
Pelatihan Kader Pendampingan Babinsa Pertanian

Pelatihan Kader Pendampingan Babinsa Pertanian

Komandan Kodim 0732/Slm membuka  Latihan Kader Pendampingan Pertanian kepada Babinsa bertempat di aula Makodim 0732/Slm, Senin (9/2). Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari (Senin – Kamis), diikuti oleh seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0732/Slm.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0732/Slm Letkol Inf Bambang Yudi S.sos menyampaikan kepada anggota babinsa bahwa dengan adanya Pelatihan Kader Pertanian bagi Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0732/Slm, guna membantu petani dan pendamping PPL dalam rangka meningkatkan Swasembada Pangan Tahun 2015 di wilayah Kabupaten Sleman.

Dalam pelaksanaan latihan kader pendampingan babinsa ini jg dihadiri sekaligus sebagai nara sumber Kepala Dinas Pertanian Kab.Sleman, dan dari Dinas Pertanian Provinsi DIY. Acara ini berlangsung dengan baik dan Para Babinsa sangat antusias dalam mengikuti Pelatihan Kader Pertanian dalam rangka meningkatkan Swasembada Pangan Tahun 2015 .

Lebih lanjut menurut Letkol inf Bambang Yudi S.sos program ini merupakan perintah langsung dari pimpinan atas dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan produktivitas di bidang pertanian terutama peningkatan hasil panen padi , dan jagung guna pencapaian swasembada pangan Berkelanjutan”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer