BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PELDA CATUR HADIRI DEKLARASI ODF/BABS KEC MANYARAN
PELDA CATUR HADIRI DEKLARASI ODF/BABS KEC MANYARAN

PELDA CATUR HADIRI DEKLARASI ODF/BABS KEC MANYARAN

Wonogiri Selasa (31/10/2017 pukul 08.30 Wib sd selesai bertempat di Pendopo Kantor Kec. Manyaran Kab. Wonogiri telah dilaksanakan Deklarasi ODF/BABS ( Stop Buang Air Besar Sembarangan)

Hadir dalam acara Deklarasi tersebut Imam Santoso Camat Manyaran, H.Mubarok Kepala Dinas Kesehatan Wonogiri, Iptu Abu Bakar Kapolsek Manyaran, Pelda Catur BatiTuud Ramil 11/Manyaran, Kepala KUA Suparno.S.ag, Drg. Evi arliantika Kepala UPT Puskesmas Manyaran, Kepala desa dan Lurah seKec.Manyaran, TP. PKK se- Kec. Manyaran, Tomas, Toga seKec. Manyaran.

Inti amanat yang disampaikan Imam Santoso Camat Manyaran yang intinya Ucapan Terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya untuk bersama-sama mewujutkan Kec.Manyaran yang Sehat. Bebas dari Buang air besar sembarangan.

Semoga Program Deklarasi ini berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Melaksanakan gerakan cuci tangan pakai Sabun, Membuat TPST (Tempat pembuangan sampah terpadu) serta tidak Buang Air besar sembarangan.

Diharapkan kepada jajaran Kepala desa dan lurah tidak henti henti nya ikut mensosialisasikan program hidup sehat tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kab Wonogiri H Mubarok juga menyampaikan pada inti nya Selamat atas di gelarnya dan di deklarasikan ODF (Open Defecation Free) ini semoga prestasi yang didapat memang betul betul nyata di lingkungan masyarakat.

Timbulkan kesadaran rasa jijik masayrakat terhadap perilaku buang air besar sembarangan (BABS) dan terimakasih kepada semua pihak, yang telah mendukung terwujudnya program kesehatan ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer