BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PELDA HANIF YASJUDAN  MENJADI IRUP DI KECAMATAN KLEDUNG DALAM RANGKA PEMBINAAN KARANGTER BANGSA  
PELDA HANIF YASJUDAN  MENJADI IRUP DI KECAMATAN KLEDUNG  DALAM RANGKA PEMBINAAN KARANGTER BANGSA   

PELDA HANIF YASJUDAN  MENJADI IRUP DI KECAMATAN KLEDUNG DALAM RANGKA PEMBINAAN KARANGTER BANGSA  

Parakan. Com. Pelda Hanif Yasjudan pada 17 08.00 Oktober 2017 menjadi irup upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka upacara 17-an bertempat di halaman Kecamatan Kledung, yang diikuti oleh 150 orang peserta terdiri dari TNI, Pegawai Kecamatan Kledung, KUPT Pertanian, UPT Dinas Pendidikan, Para Kades, Perangkat Desa dan pegawai Puskesmas Kledung.

Dalam kegiatan upacara bendera tersebut Pelda Hanif Yasjudan Selaku Irup membacakan amanat yang pada intinya mengajak dan mengharap para Aparatur Sipil Negara di wilayah Kecamatan Kledung untuk meningkatkan kerja sama lintas sektoral dengan baik, agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik, menanamkan  Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan yang tinggi serta mempunyai mental dan moral yang sesuai dengan kaidah agama agar terhindar dari Korupsi serta mempunyai jiwa Karakter Bangsa.

Camat Kledung Bp. Humam Santoso menyambut baik kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh TNI jajaran Koramil 03/Parakan, Hal tersebut berdampak positif dan sangat baik yang berakibat kerjasama lintas sektoral di wilayah Kecamatan Kledung dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer