BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Peletakan Batu Pertama Peningkatan Jalan
Peletakan Batu Pertama Peningkatan Jalan

Peletakan Batu Pertama Peningkatan Jalan

Pelebaran dan peningkatan dua ruas jalan yang menghubungkan antar dua Kecamatan yaitu Jatipuro-Jatiyoso. Pembangunan diawali di Dusun Bombong, Desa Jatiroyo, Kecamatan Jatipuro dan ruas jalan Beji-Pojok tahap II, di Kecamatan Mojogedang diawali di Dusun Pulosari, Desa Kaliboto.

Kegiatan peletakan batu pertama ini di pimpin langsung Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM. dalam sambutannya mengatakan pembangunan infrastruktur jalan satu meter, sepanjang 2,2 kilometer. dengan pelebaran beton K225  untuk mendongrak pergerakan ekonomi. Roda ekonomi berputar dengan cepat jika jalan dan jembatan semuanya baik.
“Dengan kualitas jalan yang bagus tentunya akan memudahkan akses jalan. Rabu (17/06/2015)

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan dengan pelebaran jalan ini diharapkan dapat memperlancar hubungan komunikasi, mempermudah pengiriman hasil produksi ke pasar dan meningkatkan jasa pelayanan sosial, termasuk kesehatan, pendidikan dan penyuluhan  antar kecamatan hingga ke kabupaten.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer