BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pemasangan Umbul Umbul Menyambut HUT RI
Pemasangan Umbul Umbul Menyambut HUT RI

Pemasangan Umbul Umbul Menyambut HUT RI

Magelang – Sertu Pargiyat Babinsa Kelurahan Wates Koramil 23 Magelang Utara Kodim 0705/Magelang pada tanggal, melaksanakan pemantauan pemasangan umbul – umbul di wilayah binaan guna menyambut HUT kemerdekaan RI ke 71. Senin (08/8).

Pemasangan umbul – umbul ini juga akan memberikan nuansa meriah dan menumbuhkan semangat Nasionalisme untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang sudah berumur kurang lebih 71 Th berjalan, mudah – mudahan Indonesia sampai akhir zaman nanti tetap merdeka tidak lagi ada negara lain yang ingin menjajah di Indonesia.

Dengan selalu memperingati HUT RI di setiap tahunnya di harapkan generasi muda sebagai generasi penerus cita cita Bangsa tidak pernah melupakan pengorbanan para pahlawan dan pejuang yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk Bangsa ini.

Semoga para pemuda dari Sabang sampai Meraoke tetap bersatu tidak mudah di adu domba dan di profokasi dan tetap mempunyai semangat untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI harga mati itu semboyan kita semua.
Panglima Besar Jendral Sudirman pahlawan Nasional Indonesia, beliau berpesan “JANGAN SAMPAI SEJENGKAL TANAHPUN DIAMBIL ORANG”, itu pesan Jendral besar Sudirman, mudah- mudahan penguasa NKRI ini tetap bisa mempertahankan keutuhan Negara yang kita cintai ini. Jangan ada lagi wilayah NKRI yang di klaim oleh Negara lain, bangsa Indonesia harus bersatu walau Bangsa kita bermacam-macam suku, Agama, Ras adat istiadat, kita harus bersatu padu mempersatukan Bangsa Indonesia yang tercinta ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer