BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembagian Sembako di Kodim 0712/Tegal
Pembagian Sembako di Kodim 0712/Tegal

Pembagian Sembako di Kodim 0712/Tegal

Dalam rangka menuju Hari Ulang Tahun ke 70 TNI dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 65 , Kodim 0712/Tegal baru-baru ini menggelar berbagai kegiatan sosial. Kali ini, rangkaian kegiatan berupa pembagian sembako kepada 104 penerima serta pengobatan gratis. Tak hanya itu, kegiatan lain dengan aksi sosial berupa donor darah, operasi katarak,penanaman  Pohon Cemara laut, danpohon bako.

Dalam sambutannya, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos mengatakan jika TNI itu lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali untuk rakyat. Sehingga apa yang dilakukan TNI di masa damai maupun masa perang adalah untuk rakyat.

Penyerahan pembagian sembako dilakukan oleh Komandan Kodim LetkolInf Hari Santoso S.Sos didampingi Kasdim, Pabung, Pa Staf, para Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal dan Ketua Persit Cabang XXII  Dim 0712/Tegal beserta anggota pengurus Pesrit Cabang XXII Dim 0712/Tegal bertempat di lapangan apel Makodim 0712/Tegal.

“Di masa damai saat ini, alangkah baiknya jika kami melaksanakan kegiatan sosial untuk rakyat yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh rakyat,” Kata Letkol Inf Hari Santoso S.Sos.

Sedangkan kegiatan untuk operasi katarak diberikan kepada 4 penderita katarak. dan telah dilaksanakan di DKT Purwoketo pada hari Jumat (25/9) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung Senin (28/9), pengobatan masal dan pembagian sembako berupa beras, susu dan kebutuhan lainnya. Dengan menggandeng mereka yang ingin berpartisipasi.

Dari berbagai rangkaian kegiatan sosial tersebut, Letkol Inf Hari Santoso S.Sos berharap agar kegiatan yang dilaksanakan dapat melekat dan bermanfaat bagi masyarakat umum serta semakin menyatu dan bersatu untuk menciptakan satu kemitraan di wilayah Kodim 0712/Tegal.

Kegiatan pembagian sembako di hadiri Dandim 0712/Tegal, Kasdim, Pabung,Pa Staf Kodim 0712/Tegal, Para Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal dan Ketua Persit Cabang XXII  beserta anggota Persit Cabang XII Dim 0712/Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer