BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembajakan Tanah Untuk Persiapan Penanaman Padi
Pembajakan Tanah Untuk Persiapan Penanaman Padi

Pembajakan Tanah Untuk Persiapan Penanaman Padi

Pada hari senin tanggal 13 April 2015 Pukul. 08.00 WIB di Tanah bengkok kelurahan Debong Lor Kec. Tegal barat Danramil 01/Tegal barat Kapten Inf Sopan bersama Babinsa dan penggarap tanah milik pemeritah Kel. Debong Lor melaksanakan pembajakan tanah untuk persiapan penanaman padi pada MT 2 bulan April sd September dengan luas tanah 8 Ha adapun penggarap bapak Hadi dan ketua kelompok bapak Mudasir.

Danramil 01/Tegal barat terjun secara langsung memberikan contoh bagaimana cara membajak tanah di posisi tanah bekas air intrusi/roob sehingga hasil pembajagan evektif cepat tepat dan rahat sesuai yang di harapkan dan tidak menyalahi aturan para ahli pertanian Danramil 01/Tegal barat memberikan contoh ini agar para petani bisa melakukan dengan baik hasinya pun sempurna ini semua berkat pengalaman yang sudah di tekuni selama tugas di teritorial juga sudah ikut berkecimpung di pertanian milik pribadi di kampungnya .

Maka Danramil 01/Tegal barat dengan penuh harapan hasil panen untuk para petani kota khususnya Kec. Tegal bisa mencapai target yag sudah di instruksikan oleh komando atas oleh Komando atas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer