BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembangunan Masjid di Desa Guci
Pembangunan Masjid di Desa Guci

Pembangunan Masjid di Desa Guci

Penguasaan wilayah teritorial di desa-desa binaan para Babinsa dituntut untuk selalu bisa berperan aktif dalam segala macam  kegiatan. Begitu juga dengan para anggota Koramil 04/Godong Dim 0717/Purwodadi bersama dengan masyarakat desa Guci Kecamatan Godong kabupaten Grobogan beramai ramai gotong royong melaksanakan kegiatan pengecoran renovasi Masjid yang ada di desa Sambung, Rabu (23/12)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka renovasi Masjid yang berada di desa Guci. Bangunan Masjid yang lama sudah tua dan rapuh, maka di bangun kembali dengan bangunan baru.

Pembangunan Masjid ini dengan biaya swadaya masyarakat setempat. Pembangunaanya pun, dikerjakan oleh tenaga sebagian besar swadaya dengan cara masyarakat sekitar bergantian.

Kepala desa Guci mengatakan, menyampaikan rasa terimakasih yang besar terhadap masyarakat setempat yang telah bergotong royong dengan baik. Tidak lupa secara khusus juga menyampaikan terimkasih kepada para bapak bapak babinsa dari Koramil 04/Godong yang telah membantu pengecoran Masjid yang di bangun di desa itu.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer