BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembekalan Danrem 172/PWY kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK
Pembekalan Danrem 172/PWY kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK

Pembekalan Danrem 172/PWY kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK

Danrem 172/PWY, Kolonel Inf Sugiono didampingi Danbrigif-4/DR Letkol Inf Agus Widodo,S.IP dan Waasops Kasdam IV/Diponegoro memberikan pembekalan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK di Aula Mahardika Yonif 406/CK Selasa (11/8).

Dalam pembekalan tersebut, Danrem 172/PWY menjelaskan tentang perkembangan situasi terkini di wilayah Korem 172/PWY sehingga dapat memberikan gambaran dalam pelaksanaan tugas nantinya. Danrem 172/PWY juga menyampaikan bahwa setiap prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK yang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan harus mengerti tugas pokoknya sebagai Satgas Pamtas yang tentunya akan berbeda dengan tugas pokok selama berada di Yonif 406/CK.

Selama penugasan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK harus selalu mengutamakan faktor keamanan dan menjaga kesehatannya serta memperbanyak kegiatan pembinaan teritorial sesuai kondisi wilayah masing-masing sehingga masyarakat merasakan manfaat dengan kehadiran Satgas di daerahnya. Di akhir pembekalan, Danrem 172/PWY berpesan bahwa di dalam pelaksanaan tugas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK harus profesional dan bertanggung jawab serta selalu menjaga nama baik TNI Khususnya Kodam IV/Diponegoro di masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer