BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembekalan Swasembada Pangan
Pembekalan Swasembada Pangan

Pembekalan Swasembada Pangan

Pembekalan swasembada pangan ini merupakan tugas sebagian serbuan Teritorial untuk melaksanakn tugas satuan masing – masing yang dicanangkan oleh bapak Presiden, Selasa (17/2). Taruna – taruna yang melaksanakan ON THE JOB TRAINING ( OJT ) ini diberi bekal cara membuat pupuk dan pemilihan bibit yang baik oleh serda Sutomo babinsa Koramil 05 Banyumanik Kodim 0733 BS.

Selain itu Danramil 07 Gunungpati Kapten Inf Rusyanto juga memberi pembekalan serbuan Teritorial yang dicanangkan dari Komando Atas. Pembekalan ini merupakan tugas pokok kita selain perang untuk membentuk jalinan baik kepada rakyat.

Dengan mengikuti Latihan On The Job Training (OJT), diharapkan para Taruna Tingkat IV mendapatkan pengalaman kerja secara praktis dan dapat menerapkan serta membandingkan dasar pengetahuan keahlian, yang diperoleh di kelas dengan kondisi nyata di lapangan, sehingga dapat menjadi lulusan yang berkualitas dan mampu bertugas dengan baik setelah dilantik menjadi Perwira nantinya.

Para taruna yang berjumlah 21 orang tersebut di bagi menjadi 4 Koramil yaitu : Koramil 05, Koramil 07, Koramil 12 dan Koramil 14. Kesemuanya mempunyai kegiatan masing – masing di Koramil yang menyangkut bidang Teritorial untuk itu diberinya pembekalan tersebut untuk memudahkan hubungan langsung dengan rakyat. Kegiatan para taruna ini juga diawasi oleh Dandim 0733 BS Letkol Inf M. Taufik Zega dan AKMIL.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer