BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembentukan Satuan Linmas Untuk Meningkatkan Keamanan Desa
Pembentukan Satuan Linmas Untuk Meningkatkan Keamanan Desa

Pembentukan Satuan Linmas Untuk Meningkatkan Keamanan Desa

Tegalrejo—Danramil 09 Tegalrejo Kapten Inf Sunarto menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara pembentukan dan pelatihan satuan perlindungan masyarakat  (Linmas) yan di laksanakan di balai Desa Dlimas Kecamatan Tegalrejo , Selasa (26/09).

Dalam kesempatan tersebut Kapten Sunarto menyampaikan bahwasannya dengan terbentuknya Linmas Dlimas diharapkan masyarakat Desa Dlimas akan lebih merasa aman dan nyaman.

“Dengan adanya Linmas di desa ini harapan kita di samping dapat menciptakan situasi yang kondusif di desa, memberikan rasa aman dan tentram, dapat memberikan bantuan dalam penanggulangam bencana, dan juga tugas lain seperti pengamanan pemilu dan sosial kemasyarakatan” papar Sunarto.

Sementara itu  Camat Tegalrejo Mutasor menyampaikan apresiasinya yang besar kepada Kepala Desa Dlimas yg telah menyisihkan anggarannya untk membentuk dan memfasilitasi seragam linmas.

“Saya berharap dengan terbentuknya Linmas di Desa Dlimas, anggota Linmas bisa bekerja dengan maksimal sehingga keamanan dan ketertiban di desa dlimas lebih meningkat” Tuturnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer