BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembersihan Pasar Bawang Bersama Yonif 407 dan UKM Koperasi UPTD II Kec. Adiwerna Kab. Tegal
Pembersihan Pasar Bawang Bersama Yonif 407 dan UKM Koperasi UPTD II Kec. Adiwerna Kab. Tegal

Pembersihan Pasar Bawang Bersama Yonif 407 dan UKM Koperasi UPTD II Kec. Adiwerna Kab. Tegal

Bertempat di pasar Bawang Ds. Adiwerna Kec. Adiwerna Jum’at tanggal 08 Agustus 2014 sejumlah anggota Yonif 407/PK melaksanakan pembersihan lingkungan. Sektor pembersihan diantaranya lorong-lorong pasar dan jalan pasar. Kegiatan ini dimaksudkan kondisi pasar menjadi lebih bersih sehingga para pedagang dapat berjualan dengan nyaman serta para pembelipun dapat menikmati keindahan dan kenyamanan saat berbelanja. Serta keberadaan pasar yang bersih dan sehat dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja ke pasar tersebut.

Pelaksanaan pembersihan pasar Bawang dilaksanakan oleh gabungan anggota Yonif 407/PK sebanyak 35 personil dan anggota UKM Koprasi UPTD 2 Kec.  Adiwerna sebanyak 15 personil serta beberapa masyarakat dan pedagang. Dalam kegiatan tersebut Danyonif 407/PK Mayor Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos. juga ikut hadir dan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kepala  Koperasi UPTD 2 Kec. Adiwerna bapak Sudirman mengucapkan terimakasih kepada Komandan Yonif 407/PK beserta anggotanya atas kepedulian dan partisipasinya dalam pembersihan lingkungan khususnya pembersihan di lingkungan pasar Bawang.

Danyonif 407/PK Mayor Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos. juga berharap agar untuk kedepan kegiatan ini dapat dilaksanakan di pasar-pasar yang lainnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer