BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PEMBERSIHAN TMP GIRI DHARMA JEPARA
PEMBERSIHAN TMP GIRI DHARMA JEPARA

PEMBERSIHAN TMP GIRI DHARMA JEPARA

Menyongsong pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016, Kodim 0719/Jepara mengerahkan satu Peleton anggotanya untuk melaksanakan pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma Jepara Pada Selasa (16/8).

Sebelum melaksanakan pembersihan di area Taman Makam Pahlawan, terlebih dahulu dilaksanakan apel dan pembagian tugas di depan pintu masuk TMP yang di pimpin langsung oleh Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf S. Endarusmanto.

Pembersihan yang dilaksankan berupa pengambilan sampah daun dan rumput maupun plastik yang bertebaran di sekitar lingkungan TMP dan membuangnya ke tempat pembuangan sampah yang berada di sekitar TMP. Sengaja pembersihan ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan makam sekaligus untuk persiapan pelaksanaan renungan suci yang akan dilaksanakan nanti malam.

pelaksanaan Karya bakti pembersihan makam adalah juga sebagai bentuk penghormatan dan terima kasih kepada para pahlawan yang sudah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan, hingga bagsa ini masih tetap ada sampai saat ini.

dalam pelaksanaan Karya Bhakti, diikuti juga oleh perwiara staf yang terdiri dari Pasi Intel, Pasi Pers, Pasi Ter dan para Danramil diantaranya Danramil 01/Jepara Kota, Danramil 09/Mlonggo dan Danramil 11/Tahunan. Pelaksanaan pembersihan dilaksankan pada pukul 07.00 s/d Pukul 09.00 Wib dan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer