BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0728/Wonogiri
Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0728/Wonogiri

Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0728/Wonogiri

Sabtu, (7/3) bertampat di Aula Kodim 0728/Wonogiri telah dilaksanakan Pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0728/Wonogiri. Hadir dalam acara tersebut diantaranya: Endang Maria (anggota DPR RI) dari Wonogiri, Edi Santoso, SH. (Wk Keua DPRD) Kab. Wonogiri dari FKPPI, Pasiter Kodim 0728/Wonogiri berserta anggota Stafter, pengurus FKPPI Kab. Wonogiri.  Acara pembinaan diikuti 70 orang terdiri dari Pengurus FKPPI Kab. Wonogiri dan anggota serta perwakilan 2 orang Ormas FKPPI dari masing-masing Kecamatan Se Kabupaten Wonogiri.

Sambutan Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Mirza Eka Junaidi melalui Pasiter Kapten Inf Tono menyampaikan bahwa bapak Ibu dan saudara-saudara yang hadir adalah keluarga Besar TNI, dimana kalian adalah harus ikut mendukung program dari kegiatan TNI khususnya dan FKPPI pada umumnya, karena pada saat ini waktu dekat FKPPI sebanyal 2 Peleton diminta untuk mengikuti Parade dan Pengukuhan Kepengurusan FKPPI yang akan dilaksanakan di Rindam IV/Diponegoro Magelang oleh Pangdam IV/Diponegoro, mari kita tunjukkan bersama bahwa FKPPI di Wilayah Kabupaten Wonogiri masih ada, sanggup dan bisa untuk mendukung program yang dilaksanakan oleh TNI. Sebgai anggota FKPPI harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam membela keutuhan NKRI.

Ketua FKPPI Edi Santoso, SH (Wk Ketua DPRD) Kab. Wonogiri menyampaikan bahwa  Maksud tujuan pertemuan adalah Konsolidasi Organisasi, dimana Putra-putri Purnawirawan TNI/POLRI yang berada di wilayah Kecamatan untuk segera membentuk Kepengurusan di tingkat Ranting,  Sebagai anggota putra putri Purnawirawan harus selalu menjaga kekompakan serta persatuan dan kesatuan yang diawali dari kita FKPPI, Kita bersyukur selalu diperhatikan Pimpinan Atas, yang mana pada tanggal 16 Maret 2015 untuk hadir dalam acara Defile dan pengukuhan Pengurus FKPPI,  Kita sebagai anggota putra putri Purnawirawan harus ikut menjaga keutuhan NKRI, karena NKRI adalah harga mati.

Endang Maria (anggota DPR RI) sebagai wakil dari Kab. Wonogiri menyampaikan  Bahwa sosialisasi dan perekrutan putra-putri purnawirawan baik TNI/POLRI harus terus dilksanakan untuk bias menjadi anggota GM maupun FKPPI,  Mari kita tunjukkan pengabdian kita yang baik kepada Bangsa dan Negara,  Pertahankan dan jaga keberadaan FKPPI di Kab. Wonogiri sehingga selalu bias berjuang bersama demi keutuhan NKRI.   (Sterdim 0728/Wonogiri).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer