BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembinaan Kerukunan Umat Beragama
Pembinaan Kerukunan Umat Beragama

Pembinaan Kerukunan Umat Beragama

Pada hari Kamis tanggal 3 September 2015 Danramil 12/Gesi Dim 0725/Sragen Kapten Inf. M. Baidlowi menghadiri dan menjadi salah satu nara sumber acara pembinaan kerukunan umat beragama wilayah kecamatan Gesi. Kegiatan tersebut bertempat di pendopo Kecamatan yang dihadiri oleh Muspika,Tomas,Perangkat dan Tokoh agama (Islam,Kristen dan Hindu/Budha ) sekitar 90 orang.

Saat giliran Danramil 12/Gesi menyampaikan materinya,mengatakan bahwa wilayah Kecamatan Gesi hubungan antar umat beragama selama ini sudah terjalin dengan baik,maka agar kita tetap menjaga dan menghormati dalam pelaksanaan kegiatan masing – masing agama. Jangan sampai terjadi suatu pertentangan ataupun perselisihan mengenai perbedaan agama. Karena semua agama bertujuan sama hanya beda namanya.

Untuk kepada semua tokoh dan masyarakat jangan sampai terpropokasi oleh isu – isu yang tidak jelas, marilah pahami dan perdalamilah agama sesuai dengan kepercayaan masing – masing  dan saling membantu antara umat yang satu dengan yang lainnya. Sehingga dalam kehidupan di masyarakat akan terjadi kerukunan dan kekompakan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer