BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembinaan Linmas Oleh Babinsa Mento Koramil 05 Candiroto
Pembinaan Linmas Oleh Babinsa Mento Koramil 05 Candiroto

Pembinaan Linmas Oleh Babinsa Mento Koramil 05 Candiroto

Candiroto . Serda Zainal Idris Babinsa Desa Mento Koramil 05 Candiroto Dim 0706/Temanggung sebagai kordinator bidang keamanan dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan desa Mento Kecamatan Candiroto melaksanakan apel selesai pelaksanaan tugas dan Kordinasi bersama perangkat dan Linmas dikantor desa Mento ,kemarin Senis,(22/08/16)

Kepala Desa Mento, Bpk Mujiyanto mengucapkan terimakasih kepada semua warga desa mento dan kepanitiaan yang terkait. Tidak lupa juga khususnya kepada Bapak Babinsa yaitu Bpk Serda Zainal Idris dan Linmas Desa Mento yang sudah mendampingi kita semua selama ini dan Jajaran Koramil 05/Candiroto yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, sehingga rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ini bisa berjalan aman, lancar dan meriah. Hai ini tidak lepas dari semua perencanaan yang kita siapkan sejak dini dengan kordinasi yang matang dari seluruh elemen Desa yang terkait. Saya sebagai Kepala Desa Mento memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh warga desa Mento yang sangat berantusisas mendukung kegiatan yang sudah kami rencanakan, terbukti semua dusun mengirimkan dutanya masing masing dalam setiap gegiatan mulai dari masa sebelum tanggal 17 agustus sampai dengan acara saat ini. Untuk itu saya berharap untuk kedepan mari kita tingkatkan lagi,tandasnya.

Pada kesempatan yang sama,Babinsa Desa Mento Koramil 05/Candiroto Serda Zainal Idris , yang sudah membentuk dan melatih Linmas Desa mento bahkan sampai mengkoordinir pengadaan rompi seragam Linmas memerintahkan agar kesiapan Linmas tidak hanya untuk pengamanan dalam moment seperti ini, tapi tetap siaga dan eksis dalam kegiatan terhadap ancaman bidang keamanan lainnya, termasuk antisipasi dan penaggulangannya. Dengan kostum yang sekarang ini di pergunakan kalian terlihat lebih keren dan berwibawa, maka tolong untuk merawat dan menggunakannya sesuai normatif yang sudah saya sampaikan dalam apel kesiapan minggu kemarin. Mari kita bantu Kepala Desa dan pemerintahan desa dalam rangka menciptakan desa Mento menjadi desa yang aman,damai dan sejahtera, tuturnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer