BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / PEMBINAAN MENTAL BAGI ANGGOTA KODIM 0725/SRAGEN
PEMBINAAN MENTAL BAGI ANGGOTA KODIM 0725/SRAGEN

PEMBINAAN MENTAL BAGI ANGGOTA KODIM 0725/SRAGEN

Pada hari Senin,Tanggal 8 Agustus 2016, pukul 09.00 s/d 09.45 Wib bertempat di Gedung Kartini telah dilaksanakan ceramah Pembinaan Mental Korem 074/WRT kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit KCK CAB XLVI. Kodim 0725/Sragen,Pembicara bagi anggota yang muslim Letda Inf. H M. Supardi dan yang nasrani PNS Pendeta agus Subagyo, diikuti ± 289 orang.
Hadir dalam acara tersebut Mayor Inf. Sutrisno (Kasdim 0725/Sragen, Letda. H M. Supardi (Kabintal Rem 074/WRT), Seluruh Danrami Kodim 0725/Sragen, Para Pasi Dim 0725/Sragen, Ibu Ketua Cabang 46 Dim 0725/Sragen, Anggota Dim 0725/Sragen, PNS Dim 0725/Sragen, Persit Dim 0725/Sragen.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Arm. Sutrisno mengucapkan seLamat datang kepada Letda Supardi. Kabintal Rem 074/Wrt. TNI, PNS maupun Persit agar berhati hati dalam mengendarai Sepeda Motor jangan sampai terjadi laka lalin. TMT 1 Agustus 2016 seluruh Prajurit agar memakai baju PDH baru yang sudah dibagi dari Kodim. Kodim 0725/sragen merasa bangga, anak anggota kita ada yang masuk AKMIL , uang bukan jaminan. untuk bintal ,pembinan rohani Islam sendiri di Gedung Kartini dan Nasrani sendiri di aula Kodim.
Inti ceramah yang disampaikan puji syukur Kehadirat Allah SWT kia dapat berkumpul dalam rangka Bintal dalam keadaan sehat. Cerita seorang santri ,orang hidup ini sebenarnya sudah tahu bahwa banyak orang Islam tapi tidak mau melaksanakan ibadah sholat maupun ibadah yang lain. Berdoalah kepadaku niscaya Doamu akan kukabulkan, namun demikian harus di bareng dengan usaha. Insyalaah Doa Kita akan diberikan kemudahan dan kelancaran. Kita sebagai hamba Allah SWT harus bisa memilah milah mana yang haq dan yang. Batil sehingga tahu persis apa yang harus dilakukan karena segala tingkah laku perbuatan akan dimintai pertanggung jawaban di hari akhir. Orang Islam harus bisa membedakan Agama dan Budaya, Insyaalah dengan dasar agama mental kita sebagai umat Isalm akan kuat sedangkan budaya perlu dilestarikan bilamana budaya itu budaya yang baik didasari dengan Agama yang benar. Bagi pemeluk agama Islam harus mengerti tentang FIQIH artinya Tatanan agama secara rinci mudah mudahan yang disampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer