BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembinaan Mental dan Karakter kepada Siswa SMK Kristen Pedan
Pembinaan Mental dan Karakter kepada Siswa SMK Kristen Pedan

Pembinaan Mental dan Karakter kepada Siswa SMK Kristen Pedan

Klaten (14/3), Serka Dahlan beserta 2 orang anggota Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan pembinaan mental dan karakter kepada Siswa SMK Kristen Pedan, yang diikuti oleh 90 orang siswa, bertempat di lapangan Gelora Pedan, Senin (14/3)

Sebelum kegiatan dimulai para siswa diajarkan tentang kepedulian terhadap lingkungan yaitu dengan membersihkan sampah dilapangan, terlihat sampah memang berserakan dikarenakan beberapa waktu lalu lapangan Gelora Pedan digunakan untuk pertunjukan pasar malam, tampak para siswa antusias memunguti sampah satu persatu sampai bersih.

Setelah lapangan bersih dari sampah, para Siswa duduk dengan rapi dipinggir lapangan untuk menerima materi dari anggota Koramil 04/Pedan, terlihat Serka Dahlan dengan semangat menyampaikan materi mental dan karakter. Dalam penyampaiannya Serka Dahlan mengatakan bahwa kita sebagai generasi muda harus mempunyai mental dan karakter yang kuat.

“ Dengan adanya kemajuan teknologi, kami berharap para Siswa dapat menggunakan dengan tepat. Jangan sampai gara-gara salah menggunakan teknologi kita jadi sengsara dan jangan mudah terpengaruh dengan pergaulan yang tidak baik.
Manfaatkan masa muda kalian dengan baik agar cita-cita kalian dapat tercapai dan tidak menyesal dikemudian hari.” Pesan Serka Dahlan. Pendim 0723/Klaten

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer