BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Pembinaan Organisasi Kepemudaan Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga Kota Semarang
Pembinaan Organisasi Kepemudaan Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga Kota Semarang

Pembinaan Organisasi Kepemudaan Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga Kota Semarang

Komandan Kodim 0733 BS Letkol Inf M. Taufiq Zega yang diwakilkan oleh Danramil 02 Semarang Tengah Kapten Inf Sugeng untuk mengisi kegiatan dalam judul  Pendidikan Karekter Bangsa yang kuat yang dilaksanakan selama 2 hari tanggal 21-22 Pebruari 2015.

Arah dan kebijakan pemerintah untuk mempersiapkan pemuda yang tangguh dan kokoh tidak dapat dilakukan begitu saja, khususnya diukur hanya dengan prestasi tokoh-tokoh muda dalam dunia politik praktis. Pemikiran-pemikiran pemuda juga terus mengilhami perjalanan bangsa Indonesia.

Pemuda dianggap masih menjadi sumber daya yang paling potensial baik dari segi fisik maupun mental. Konsep-konsep pemikiran pemuda juga dianggap sangat berani dan brilian karena tidak terbebani oleh banyaknya kepentingan. Bahkan dengan kondisi negara Indonesia yang masih berproses panjang menuju negara maju, tentunya posisi dan peran pemuda sangat penting dan seharusnya mampu mewarnai pembangunan bangsa tanpa meningggalkan roh perjungan di masa lalu.

Dalam  Acara tersebut turut dihadir  Tri Waluyo, SH Kabid Kepemudaan Disospora, Ragil Widodo, SH Kesbangpol dan Dr. Hastaning Sakti Psikolog.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer